01 December 2014

Lumpia isi Nasi Goreng

LUMPIA isi Nasi Goreng

Tidak pernah bosan dengan Risoles, kulit dari Lumpia ini saya pakai dari resep RISOLES yang ada di resep handalan saya yang ada disini.
Sebenarnya waktu itu saya berencana bikin Risoles Raghout Ayam, di karenakan minyak gorengnya masih baru jadi sayang kalau di pakai untuk menggoreng Risoles yang harus mempergunakan tepung panir.
Otomatis minyak goreng tersebut nantinya akan sedikit kotor oleh tepung panir.
Risoles Raghout Ayam yang saya bikin pun tidak mempergunakan tepung panir akhirnya.
Dan kebetulan saat itu saya juga sedang bikin nasi goreng, lalu tiba-tiba saja ingin memadukan Risoles dengan nasi goreng. Akhirnya Risoles ini saya namanya "LUMPIA isi nasi goreng" karena setelah jadi, kulit Risoles tersebut lebih mirip seperti Lumpia.
Suka makan...suka masak, maka harus nekat juga suka coba2 resep temuan sendiri...hihihi:)
Seperti Lumpia ini...yuu lihat resepnya.
LUMPIA isi nasi Goreng hasil coba-coba, akhirnya jadi resep selanjutnya untuk di coba...
RESEP Kulit Lumpia atau Risoles bisa lihat di resep Risoles Raghout Ayam
Isi Nasi Goreng bisa dengan variasi sendiri karena hampir semua orang bisa membuatnya.
Setelah selesai bikin kulit Risoles? Lumpia tersebut, isi isiannya dengan nasi goreng, gulung seperti bentuk Lumpia?
Lalu goreng seperti biasa sampai matang atau sedikit kecoklatan dan angkat.
Mudah bukan?
RESEP Kulit Risoles atau Lumpia bisa lihat disini KULIT RISOLES

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

(28.Okt.2013)