14 March 2017

BAKSO TENIS

BAKSO TENIS
source #REALKitchenNL

Resep aslinya saya pakai Resep dari blog saya dengan judul
BASO SAPI REALKitchenNL
Tapi dalam resep ini pastinya saya tambahkan isian Telur Ayam Rebus.
Juga saya kasih nama BAKSO TENIS, karena dulu saya taunya kalau makan Bakso yang besar-besar itu
di kasih nama Bakso Tenis karena memang besarnya sebesar bola tenis.

Saya juga bikin BAKSO TELUR PUYUH, photo dan resep menyusul yaaa...

BAKSO TENIS versi Lynda Maitimu

Dalam resep BAKSO TENIS ini ada beberapa bahan yang saya skip,
karena menyesuaikan selera anak dan juga bahan yang ada di dapur.
Kebetulan anak saya kurang suka kalau bakso ada rasa bawang gorengnya.
Jadi bawang goreng saya skip, soda kue tidak pakai lalu selebihnya masih sama dengan resep aslinya.
Oh ya karena isinya ada telur rebus jadi pada saat membentuk bulatan tidak bisa serapi seperti baso sebelumya.
Dan pada saat bikin baso sebelumnya saya juga memakai sarung tangan elastis jadi bentuknya cantik dan mulus.
Pada saat bikin Bakso Tenis ini sarung tangan-nya sudah habis, karena model sekali pakai langsung buang.
Walau tidak secantik dan semulus seperti Baso sebelumnya, mengenai rasa tetap uenak.

Mau tau resepnya bisa langsung klik disini
Maaf saya tidak tulis ulang lagi resep yang sekarang ini, karena pada dasarnya hampir sama kok...
Silahkan di coba jika berkenan dan semoga bermanfaat buat semuanya yang mampir ke Blog saya ini.

Caption di bawah ini dari Instagram saya @mom_emmyxander
dan juga saya posting di Group YKMK2014

#PostingHarian_YKMK2014
.
BAKSO TENIS (isi telur)
source #REALKitchenNL

#imakes_itakes
#LyndaMaitimu
#LM24Photography_NL
#LM24FoodPhotography
@ykmk2014 #ykmk2014
#ykmk2014_recipes

+Your Kitchen My Kitchen 
.
Resep masih pakai Resep andalan dari blog saya sendiri.
.




@mom_emmyxander•
BAKSO TENIS (isi telur)
source #REALKitchenNL
Resep masih pakai Resep andalan dari blog saya:
.
Bikin sendiri, makan sendiri, habisin sendiri...yang 3 orang dalam rumah cuma nonton soalnya mereka ga suka bakso yang ada telurnya.
Duh Mamanya lidah ndeso banget, lagi kangen sama bakso kampung, baksonya abang2 langganan yang sering lewat depan rumah.
Ternyata oh ternyata, mereka ber3 kurang suka Bakso yang ada telurnya...hiks.
Padahal bikin 1kg daging sapi, bikin yang pakai telur ayam & telur puyuh.
Yang pakai telur puyuh masih mending mereka mau makan walau cuma 2 Bakso dan ga nambah.๐Ÿ˜ณ

.Masa tiap hari makan Bakso, blenger juga ya?
Mau masukin freezer ga mungkin karena ada telurnya. Akhirnya si doggy makan bakso juga...hihihi:)๐Ÿถ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ
.

Coba punya tetangga yang mau makan Bakso juga, pasti saya undang makan...

Bagitu lah cerita emaknya EA dengan bebikinannya.
Besok2 nunggu tukang Bakso lewat aja deh...bang bakso mampir sini yaaa...(menghayal tingkat tinggi๐Ÿ˜œ)
.

Atau ada yang mau mampir ke kampung #dordrecht ayo mampir ke gubug saya makan Bakso bareng.

.
Resep & photo lainnya bisa juga lihat di @realkitchennl
#imakes_itakes #LyndaMaitimu #LM24Photography_NL #LM24FoodPhotography




๐Ÿœ๐Ÿฅ๐Ÿฒ♨️

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

(28.Okt.2013)